Saturday, October 11, 2014

ALAT BANTU PERBESAR PENIS

ALAT BANTU PERBESAR PENIS

Pada tulisan tulisan sebelumnya, saya sudah memberikan contoh bagaimana membuat alat bantu, baik dengan menggunakan pengikat maupun dengan menggunakan kabel tunggal 2,5mm. Terakhir saya sudah menciptakan alat bantu yang sifatnya permanen sehingga lebih praktis dan mudah untuk digunakan.

Ada banyak email langsung yang menanyakan harga alat bantu dimaksud, tetapi sampai saat ini saya hanya membuatkan bagi yang treatment langsung,
karena alat bantu harus custom dan pas dengan anatomi Mr P.

Saya sudah mencoba mendesign mesin sederhana untuk memproduksi alat bantu tersebut, tetapi memesan mesin sesuai dengan design yang kita inginkan harganya terlalu mahal. Demikian juga kalau melakukan pabrikase, harus ada pesanan minimal per item barang yang dimaksud.

Pengerjaan/pembuatan alat bantu secara manual memakan waktu, paling banter memperoleh 3 alat bantu dalam 2 hari pengerjaan. Pengerjaan yang paling menyulitkan adalah membuat plat yang harus benar benar sesuai dengan anatomi Mr P. Dengan cara manual, sering terjadi kesalahan dan harus diulang kembali.

Bagi saya pribadi, alat bantu yang dibuat secara manual tidak ekonomis dan harganya terlalu mahal.
Ketika saya membrowsing jenis jenis alat bantu untuk memperbesar Mr P, ternyata harga yang ditawarkan juga relatif mahal, minimal berkisar Rp. 800.000.- walaupun kurang efektif penggunaannya.

Tujuan utama saya mempostingan pengalaman pribadi dan hasil penelitian yang saya lakukan adalah mensharingkannya kepada siapa saja yang membutuhkan dan berkeinginan memperbesar Mr P secara logis. Tentunya ilmu pengetahuan tidak akan pernah berkurang walaupun dibagikan kepada orang lain. Klik cara membuat alat sendiri.

Hal pembuatan alat bantu, mau tidak mau karena melibatkan pekerjaan dalam aplikasi pengetahuan harus diukur apakah ekonomis atau tidak.

Saya mengambil garis bawah harga alat bantu, untuk satu set Rp. 400.000.- dan tambahan plat (2 plat) menjadi Rp. 500.000.-







Bagi yang berminat untuk memiliki alat bantu peregangan sempurna dan peregangan teratur seperti dimaksud, silahkan mengemail langsung ke omparman11@gmail.com
Sertakan photo Mr P anda yang lagi ereksi sempurna dan ukurlah:
- Panjang Mr P: diukur dari pangkal batang ke ujung pada posisi 90 drajat.
- Lingkar Batang : Lingkarkan tali/pita secara ketat di pertengahan batang.
- Leher : Ini yang paling penting, tali/pita dilingkarkan secara ketat pada pertemuan batang dan kepala. Kesalahan pengukuran lingkar leher Mr P, akan menyebabkan alat bantu longgar dan gampang lepas ketika di tarik.