Saturday, October 11, 2014

Cerita Sex Dewasa Ngentot: Diperkosa Teman Suami

Cerita Sex Dewasa Ngentot: Diperkosa Teman Suami





Sebut saja nama ku Lela, wanita umur 28 thn dan orang-orang bilang bentuk tubuhku amatlah proposional, tinggi 170 cm berat 55kg dan ukuran buah dada 34B,
ditunjang wajah cantik (itu juga orang-orang yang bilang) dan kulit putih cerah. Sebelumnya aku memang sering bekerja menjadi SPG pada pameran mobil dan banyak orang mengelilingi mobil yang aku pamerkan bukan utk melihat mobil tetapi untuk melihatku. Menikah dengan Budiman, 30 thn, seorang pekerja sukses. Kami memang sepakat utk tidak punya anak terlebih dahulu dan kehidupan seks kami baik-baik saja, Budiman dapat memenuhi kebutuhan seks ku yang boleh dibilang agak hyper..sehari bisa minta 2 sesi pagi sebelum Budiman berangkat kerja dan malam sebelum tidur. Dan cerita ini berawal dari kesuksesan Budiman bekerja di kantornya dan mendapat kepercayaan dari sang atasan yang sangat baik. Kepercayaan ini membuat dia sering harus bekerja Lembur, pada awalnya aku bisa menerima semua itu tetapi kelamaan kebutuhan ini harus dipenuhi juga dan itulah yang membuat kami sering bertengkar karena kadang Budiman harus berangkat lebih pagi dan lewat tengah malam baru pulang.

Mulailah cerita ini ketika Budiman mendapat tanggung jawab untuk menangani suatu proyek dan dia dibantu oleh rekan kerjanya Adika dari luar kota. Pertama diperkenalkan Adika langsung seperti terkesima dan sering menatapku, hal itu membuatku risih. Adika cukup tampan gagah dan kekar. Karena tuntutan pekerjaan dan efisiensi, kantor Budiman memutuskan agar Adika tinggal di rumah kami utk sementara. Dan memang mereka berdua sering bekerja hingga larut malam di rumah kami. Adika tidur di kamar persis di seberang kamar kami.

Sering di malam hari aku berpamitan tidur matanya yang nakal suka mencuri pandang diantara sela-sela baju tidur yang aku kenakan. Aku memang senang tidur bertelanjang agar jika Budiman datang bisa langsung bercinta. Pernah suatu saat ketika pagi hari aku dan Budiman bercinta di dapur waktu masih pagi sekali dengan posisiku duduk di meja dan Budiman dari depan, tiba-tiba Adika muncul dan melihat kami, dia menempelkan telunjuk dimulutnya agar aku tidak menghentikan kegiatan kami, karena kami sedang dalam puncaknya dan Budiman yang membelakangi Adika dan aku juga tidak tega menghentikan Budiman, akhirnya ku biarkan Adika melihat kami bercinta tanpa Budiman sadari hingga kami berdua orgasme. Dan aku tahu Adika melihat tubuh telanjangku ketika Budiman melepaskan Kontol nya dan terjongkok di bawah meja....HADEEEEH...enak yua si adika.. :P

Ngecrot juga :